SEO Apa Artinya

SEO Apa Artinya ?

    SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization atau dalam bahasa indonesa adalah optimalisasi mesin pencari. atau dengan kata lain optimalisasi yang digunakan untuk membuat sesuatu nampak atau terlihat lebih optimal pada sebuah mesin pencari atau search engine seperti Google, Yahoo Seach, Bing dan sebagainya. 
   Lalu apa perlunya SEO itu bagi dunia internet. Seo merupakan sebuah langkah yang penting dalam sebuah strategi pemasaran internet yang memungkinkan sebuah tayang/iklan/posting akan muncul pada halaman utama sebuah search engine. Dengan kata lain akan mudah ditemukan oleh orang yang menggunakan search engine dengan mengetikkan kata kunci "keyword".
   Contoh kata kunci yang bagus adalah “Jual Pulsa Murah” jika website anda bergerak di bidang jual beli pulsa murah. Jika ada orang yang sedang mencari motor bekas dan mengetikkan kata kunci tersebut di mesin pencari, maka orang tersebut akan menemukan website anda di daftar pencarian teratas. 
   Setelah mengerti apa itu SEO, anda tentunya ingin mempelajari teknik SEO ini lebih jauh. Teknik SEO bisa dipelajari sendiri via artikel-artikel online . Anda juga bisa mengikuti kursus SEO di lembaga-lembaga pelatihan bisnis online. Tapi bagi anda yang tidak mempunyai waktu dalam belajar atau menerapkan SEO ini, Anda bisa memanfaatkan Jasa SEO yang banyak bertebaran di dunia maya.
   Disamping SEO ada hal yang lebih utama yakni memuat muatan konten yang berkualitas.Baca juga kontenberkualitas.

SEBELUMNYA
SELANJUTNYA »

1 comments:

Click here for comments
July 12, 2019 at 8:34 PM ×


Hello,

we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


Thanks
Admin: E07.net

Selamat WelderReview.com dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima Kasih Atas Komentarnya