BOOMING POKEMON GO

           Pokemon Go.... Pokemon Go... itulah kata-kata yang menjadi trending topik hampir sebagian besar media tanah air. Baik itu media cetak terlebih lagi media elektronik. Penetrasi yang massif atas bantuan media massa membuat booming Pokemon Go semakin menjadi-jadi.Pokemon Go hampir menjamah semua lapisan strata sosial.

Pokemon Go adalah game yang berbasis IOS dan android dirilis oleh sebuah perusahaan sempalan google Niantic,Inc yang menampilkan tampilan nyata dari kamera smartphone dengan memanfaatkan masis data google map.

Melihat hal ini pemerintah mulai melirik aktifitas game Augmented Reality ini. Beberapa pejabat pemerintah mulai mengeluarkan komentar yang berbeda terhadap perkembangan game ini. Sampai-sampai ada penulisan "DI Larang Main Pokemon Go Di Wilayah Ini ". 

Perkembangan teknology adalah sebuah keniscayaan untuk di halangi, dalam hal ini pemerintah seharusnya membuat regulasi yang bukan membatasi tetapi regulasi yang tetap menjaga kebebasan teknologi yang lebih terarah kepda hal-hal yang positif.









SEBELUMNYA
SELANJUTNYA »
Terima Kasih Atas Komentarnya