Bekerja Menghasilkan Uang Lewat Internet

Oke, para sahabat sekalian pada tulisan sebelumnya kita sudah membahas tentang cara menghasilkan uang dari internet. Pada pembahasan yang dulu kita berbicara tentang menghasilkan uang dari mengetikkan Captcha melalui situs 2Captcha.com dan googe adsense. Sebenarnya banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menghasilkan uang dari internet. Sekarang kita akan membahas lagi tentang menghasilkan uang dari internet, melalui program pay to click ( PTC ) yang bernama NeoBux. Seperti yang telah kita ketahui PTC adalah sebuah program yang membayar kita dengan mengklik iklan yang mereka tayangkan.


Sobat sekalian NeoBux adalah salah satu program PTC yang termasuk dalam kategori PTC tertua di dunia. Dan terbukti bukanlah Scam ( tidak membayar anggotanya ). NeoBux semakin hari semakin digemari para petualang internet , dan merupakan salat satu PTC dengan penghasilan besar di dunia.

Dalam menghasilkan uang di Neobux ada beberapa cara yang di tawarkan :
  • Mengklik iklan sesuai dengan namanya PTC


  • Mengikuti tawaran (offer) 

  • Mengerjakan tugas ( task) 


Beberapa hal yang perlu di ketahui tentang NeoBux :
  1. Keamanan enkripsi 256 SSL , yang sangat aman baik bagi member maupun pengiklan (advertiser ). Jangan sekali-kali berbuat curang karena secara otomatis account anda akan di-banned.
  2. Bayaran yang hamper sama dengan PTC lain, yaitu $0,01 , $0,02 , $0,05 , $0,01 tergantung beberapa kondisi.
  3. NeoBux sangat sulit untuk di curangi karena memiliki tingkat keamanan yang tinggi., sehingga software auto-click dan auto-surf tidak akan bekerja pada PTC ini.
  4. Begitu mendaftar, anda dapat langsung menghasilkan uang karena jumlah stock iklan yang banyak.
  5. Dimungkinkan untuk mencari rerferal yang tidak terbatas, dalam hal ini ada dua jenis referral yang bias anda peroleh. Pertama referral murni hasil usaha anda yang kedua rented referral yaitu referral yang anda beli langsung dari NeoBux.
  6. Terdapat forum yang membantu para member dapat saling berkomunikasi dalam menjalankan usaha ini



Mungkin untuk pembahasan tentang NeoBux cukup sekian sekarang kita akan membahas bagaimana cara mendaftar/membuat account baru di  NeoBux.

  • Buka situs resmi NeoBux dengan mendaftar di sini.



  • Isikan data mengenai profil anda dengan lengkap termasuk password yang anda inginkan


  • Setelah pengisian profil dan data lainnya selesai silahkan lihat inbox email anda yang berisi kode aktivafi account NeoBux anda
  • Kemudian kopi/paste kan kode tersebut pada kolom verifikasi pendaftaran anda
  • Setelah account anda aktif, anda dapat mulai menghasilkan uang dengan mengklik iklan yang di tawarkan.
Selain dengan mengklik sendiri iklan yang di tawarkan, untuk menambah penghasilan lewat NeoBux anda juga dapat menggunakan referral ( orang yang mendaftar atas rekemonedasi anda ). Karena jika orang tersebut terdaftar sebagai referral anda maka otomatis setiap hasil klik mereka, andapun akan mendapat bagian yang tidak merugikan mereka sendiri. Besaran nilai hasil dari referral tergantung syarat dan ketentuan yang ada di NeoBux.

Demikian ulasan tentang menghasilkan uang lewat internet kali ini, semoga beranfaat.



Baca Juga :
SEBELUMNYA
SELANJUTNYA »
Terima Kasih Atas Komentarnya