EDIT PHOTO DENGAN PRISMA

Bagi anda yang kurang pede (percaya diri ) dengan hasil jepetan dari kamera smartphone, atau media fotografi lainya, atau sekedar ingin merubah tampilan foto anda menjadi tampilan yang beda dengan lain lain. Tidak ada salahnya anda mencoba aplikasi yang satu ini. Yaitu aplikasi pengedit photo "PRISMA".

Aplikasi edit foto Prisma menjadi menjadi salah satu yang terbaik saat ini dengan kemampuanya mengubah foto menjadi layaknya seni lukis artistik. Hal ini karena Prisma mempunya artificial intelligence ( kecerdasan buatan ) untuk mengidentifikasi setiap bagian foto kamu dan mengubahnya sesuai pola dari efek lukisan yang kamu pilih.

Prisma sendiri menyediakan berbagai efek lukisan yang cukup banyak yakni 29 efek lukisan artistik, mulai dari Femme, Udnie, Tears, #GettUrban, Marcus D Lone, Dreams, Curtain dan masih banyak lagi yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan.
APLIKASI EDIT PHOTO PRISMA



Nah berikut ini merupakan beberapa Contoh hasil edit foto yang mimin kreasikan dengan Aplikasi Prisma. Gambar setelah diedit sangat keren pokoknya, ada efek goretan pensil / cat kuas yang memberi kesan berbeda pokoknya.

Untuk menggunakan aplikasi ini relatif mudah dan bisa dilakukan oleh orang-orang yang bahkan belum begitu familiar dengan dunia smartphone, berikut langkah-langkahnya :

Pertama kamu buka Prima di smartphone Android / iOS milikmu, Otomatis kamu akan masuk ke mode pengambilan gambar, baik kamera utama maupun kamera selfie keduanya bisa digunakan. Ada juga menu setting yang bisa kamu gunakan untuk mengatur penyimpanan otomatis hasil editing foto dan perlu tidaknya kamu menggunakan mark logo prisma. Selain itu kamu juga bisa mengatur intensitas pengeditan dengan mengeser skala pegeditan sesuai keinginan kamu.

Selain menggunakan foto kamera kamu juga bisa mengubah foto yang sudah ada di galeri foto kamu. Kamu cukup memasukan foto yang ingin diubah dan memilih filter art yang ingin kamu gunakan.
Setelah itu aplikasi ini akan memprosesnya dan dalam hitungan beberapa detik  foto kamu akan berubah menjadi gambar artistik bernilai tinggi. Menariknya, kamu juga bisa menggunggah hasil foto edit art kamu ke medsos favorit kamu seperti FB, Twiiter, Instagram dan aplikasi Sosmed lainya.

APLIKASI EDIT PHOTO PRISMAMeskipun masih ada beberapa kelemahan seperti pemrosesan editing foto yang cukup lama, aplikasi ini bisa digunakan kalau ada koneksi internet dan minimnya fitur yang bisa dieksplor oleh penggunanya. Dengan segala kecanggihan yang dimiliki, wajar kalau Aplikasi Prisma ini cukup digemari para pengguna smartphone.

Link Unduh PRISMA Gratis :
APLIKASI EDIT PHOTO PRISMA 


SEBELUMNYA
SELANJUTNYA »
Terima Kasih Atas Komentarnya